|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Pembina Apel Agenda Penandatanganan Komitmen Akreditasi RSUD Landak

Pj Bupati Landak Pembina Apel Agenda Penandatanganan Komitmen Akreditasi RSUD Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si bertindak selaku Pembina Apel Di RSUD Landak dalam agenda Penandatanganan Komitmen bersama dalam rangka menyongsong Akreditasi RSUD Landak Mempertahankan Paripurna, di Halaman RSUD Landak, Selasa (23/05/2023).

Hadiri dalam apel tersebut Ketua DPRD Landak, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala Inspektorat, Dir. RSUD Landak Beserta Jajaran Serta Seluruh Pegawai dan Karyawan RSUD Landak.

Pada Kesempatan tersebut Samuel menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat harus mengikuti perubahan dan perkembangan zaman. "Karena zaman terus berubah dan berkembang, maka pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga harus mengikuti perubahan agar sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Landak," Terang Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan bahwa RSUD Landak mengikuti penilaian akreditasi merupakan berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat."Dengan mengikuti Penilaian akreditasi rumah sakit, menunjukan bahwa RSUD Landak Berkomitmen dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat," terang Samuel.

Ia Menyatakan Pemkab Landak Sangat Mendukung RSUD Landak Dalam Menjalani Proses Persiapan penilaian akreditasi. "Pemkab Landak sangat mendukung RSUD Landak dalam menjalani proses persiapan penilaian akreditasi yang akan dimulai dalam waktu dekat ini dimulai tanggal 24-26 Mei 2023 dan selanjutnya penilaian akreditasi pada bulan Agustus Tahun 2023," ucapnya.

Pj Bupati Landak itu berharap seluruh pihak dapat berkomitmen bersama dalam proses penilaian Akreditasi agar berjalan dengan Baik dengan harapan kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik."Dukungan dan Komitmen dari kita semua yang Hadir Disini sangat penting agar proses persiapan penilaian akreditasi RSUD Landak dapat berjalan dengan Lancar dengan harapan melalui akreditasi kualitas pelayanan di RSUD Landak menjadi lebih baik," harap Samuel.

Kepada Jajaran Manajemen dan seluruh Pegawai RSUD Landak Samuel berpesan untuk segera melakukan berbagai perbaikan serta bersinergi dan berkerjasama. "Saya meminta Kepada Jajaran Manajemen dan Seluruh Pegawai RSUD Landak agar segera melakukan berbagai perbaikan sesuai dengan masukan dan arahan dari Tim surveyor pada saat survey, sehingga dapat memperoleh hasil yang baik," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini