-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pihak Puskesmas Menjalin Laksanakan Semprotan Poging Cegah DBD

Pihak Puskesmas Menjalin Laksanakan Semprotan Poging Cegah DBD

Menjalin (Suara Landak) - Untuk melakukan pencegahan penyakit menular di sekitaran rumah masyarakat pihak Puskesmas Menjalin melaksanakan penyemprotan poging di Dusun Raso Desa Menjalin, Rabu (24/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. Anggota Koramil Menjalin, Staf Camat Menjalin, Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm bersama staf.

Kepala Puskesmas Menjalin Edita Linda Skm pada saat dikonfirmasi terkait penyemprotan poging mengatakan melakukan pencegahan penyakit menular yang sangat berbahaya ini mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya seperti membersihkan selokan yang tergenang air agar nyamuk tidak bersarang, terapkan pola hidup sehat, banyak memakan sayur-sayuran dan berolahraga dengan rutin untuk melakukan pencegahan penyakit lainnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan bahwa hari ini dia bersama Anggota Koramil Menjalin dan Staf Camat Menjalin turun langsung ke lokasi mendampingi pihak Puskesmas Menjalin melakukan penyemprotan poging.

Dirinya menambahkan kegiatan ini sangat baik untuk masyarakat luas terkhusus di Kecamatan Menjalin.

"Mari kita bersama-sama memberantas penyakit yang sangat berbahaya ini dengan cara berkomunikasi dengan pihak puskesmas menjalin," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin 

Rilis Dion RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini