|

Streaming Radio Suara Landak

Sempat Disangka Razia oleh warga, ternyata Polres Landak Bagikan Takjil Gratis

   Polres Landak Laksanakan Pembagian Takjil

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang waktunya berbuka puasa, Kasat Reserse Narkoba Iptu Asep Tabroni, Paurlog Ipda Herlinus Sipit dan beberapa personil Polres Landak membagikan Takjil gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Mapolres Landak jln Ngabang-Pontianak KM 3, Rabu (12/04/2023).

Personil Polres menyapa dan memberhentikan pengguna jalan untuk membagikan takjil yang berjumlah kurang lebih 100 paket takjil, namun ada juga beberapa pengguna jalan yang stop dan berhenti dan mengira ada operasi kepolisian yang dilaksanakan di depan mako polres landak.

“Saye stop mendadak nak mutar arah nengok banyak polisi nyetopkan dire, Begitu kawan saye kasi tau, Masya Allah rupenye pak polisi bagi takjil gratis tak jadi saye mutar arah,” jelas Abdul Gani. Memang saye suport pak polisi Polres Landak ditengah sebok beliau keseharian tugasnye maseh sempat berbagi dengan masyarakatnye, Alhamdulilah semoga polisi polres landak semakin jaya,” harap Abdul Gani.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M, melalui Kasat Reserse Narkoba Iptu Asep Tabroni menuturkan bahwa kegiatan ini berfungsi sebagai wadah Polres Landak untuk lebih dekat dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan kuasa Allah, dihari ini kami dari Polres Landak melaksanakan pembagian Takjil gratis untuk warga masyarakat. Hal ini merupakan wujud syukur kami kepada sang pencipta dan rasa terimakasih kami kepada warga Landak yang telah banyak membantu Polres Landak dalam pelaksanaan tugas kami sehari-hari,”ujar Iptu Asep Tabroni.

Penulis : Ryan Sukma Putra
Rilis : Dion RSL
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini