-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Buka Puasa, Polres Landak & Polsek Ngabang Bagikan Takjil Ke Jalan Raya

Polres Landak Dan Polsek Ngabang Bagikan Takjil Ke Jalan Raya 

Ngabang (Suara Landak) - Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah personil Polres Landak melalui Bag SDM Polres Landak  bersama Polsek Ngabang bagikan takjil bagi pengguna jalan di Jalan Raya Ngabang, Minggu (09/04/2023).

Kegiatan berbagi takjil dilaksanakan dan dipimpin oleh Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K. Melalui Kabag SDM Polres Landak Kompol Syaiful Bahri S.I.P., M.S.Sos, Kapolsek Ngabang bersama anggota.

Sebanyak 300 bungkus takjil dibagikan oleh Polres Landak dan Polsek ngabang kepada para pengguna jalan raya Ngabang khususnya yang beragama muslim.

Selain membagikan takjil untuk berbuka puasa, Polres Landak juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati-hati di saat mengemudikan kendaraan. Ini dimaksudkan untuk meminimalisir angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Landak.

Ditempat yang berbeda Kapolres Landak menuturkan, kegiatan berbagi takjil dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri ditengah tengah masyarakat khususnya dibulan suci ramadhan dan Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Semoga takjil yang kami berikan bermanfaat dan menjadi pahala bagi kami di sisi Allah. "Pungkas Kapolres.

Humas Polres Landak 
Rilis: Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini