-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Acara Bahaupm Naik Dango ke-38

Heri Saman Hadiri Acara Bahaupm Naik Dango ke-38 di Landak
Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak sekaligus Ketua DAD Landak menghadiri Acara Bahaupm Dalam Rangka Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak. Rabu, (26/04/2023).

Acara Bahaupm dilaksanakan di Rumah Radakng Aya’ Ngabang, dihadiri Pj. Bupati Kabupaten Landak, Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat beserta para pengurus, Ketua DAD Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya beserta para pengurus, para pengurus DAD Kabupaten Landak, tamu undangan dari Sarawak dan Sabah, Para Ketua DAD Kecamatan Se-Kabupaten Landak, Mempawah, dan Kubu Raya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Heri Saman mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmat-Nya pada malam hari ini bisa bertemu kembali untuk merayakan Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak.

“Patut dan pantasnya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat rahmatNya, sehingga pada malam hari ini kita bisa bertemu kembali untuk merayakan naik dango ke-38 di Kabupaten Landak,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengatakan bahwa sesuai dengan kesepakatan yang sudah dilaksanakan pada waktu Bahaum 26 April 2022 yang lalu, telah membuat kesepakatan Kabupaten Landak menjadi Tuan Rumah Naik Dango ke-38 pada tahun 2023.

“Saya selaku Ketua DAD Kabupaten Landak, mengucapkan selamat datang kepada Sekjen MADN, Ketua DAD Kalimantan Barat, Ketua DAD Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya, ketua DAD Kecamatan di 27 Kecamatan, serta para tamu undangan lainnya dalam acara Bahaum pada malam hari ini,” Imbuh Heri Saman.

MC Landak
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini