|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pengamanan Pawai Naik Dango, Polres Landak Libatkan Berbagai Unsur Masyarakat

Apel Pengamanan Pawai Naik Dango, Polres Landak Libatkan Berbagai Unsur

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M. pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan Pawai Naik Dango ke-38 bertempat di Lapangan Polres Landak, Rabu (26/04/2023).

Dalam amanatnya Kapolres menjelaskan bahwa pada pengamanan Pawai Naik Dango ini Polres Landak melibatkan berbagai unsur yakni 120 personil dari Polres Landak, 46 Personil Dinas Perhubungan, 20 Personil Yon Armed 16, 10 pers Pol PP, 2 Polisi Militer dan 9 personil dari dinkes dilengkapi dengan 3 Mobil ambulans serta tambahan 1 ambulans Polres Landak

"Untuk rute pawai dimulai dari Pendopo Bupati, Finishnya di Kantor Bupati Landak, sekitar 3,3Km, oleh karena itu Pengendara Ranmor dari arah Sanggau kami alihkan melewati jalur alternatif yakni melalui Jalan Ilong-Gor-Pal V," Pungkasnya.

Ia juga menegaskan bahwa kehadiran anggota di lapangan berguna untuk meminimalisir potensi-potensi kerawanan. "Tiap titik persimpangan sudah diploting anggota kami dan sudah dibekali dengan handy talkie (HT) Guna mengkomunikasikan potensi gangguan Kamtibmas saat di lapangan. Semoga kegiatan pawai ini baik-baik saja dan dapat berjalan dengan lancar," ujar Kapolres Landak.

Penulis: Krisna
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini