-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Wawancara UHC BPJS Kesehatan Di TVRI Kalbar

Pj Bupati Landak Hadiri Wawancara UHC BPJS Kesehatan Di TVRI Kalbar

Pontianak (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE,.M.Si bersama Bupati Kayong Utara mengikuti Talkshow BPJS Kesehatan melalui TVRI Kalbar membahas tentang bagaimana Kabupaten Landak dapat memastikan seluruh penduduknya memiliki jaminan kesehatan sehingga dapat menerima penghargaan UHC Award dari Wakil Presiden Republik Indonesia, di stasiun TVRI Pontianak, dan di hadiri Kepala BPJS Kesehatan  Cabang Pontianak dan jajaran, presenter TVRI kalbar dan crew. Jumat, (17/03/2023).

Dalam Kesempatan tersebut Samuel mengajak masyarakat Landak Khususnya untuk menjadi peserta JKN BPJS Kesehatan karena disinilah negara hadir untuk memberikan pelayanan yang prima kepada  masyarakat di bidang kesehatan. "Kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Landak dan masyarakat Kalimantan umumnya untuk menjadi peserta JKN BPJS Kesehatan, dikarenakan sekarang sudah di permudah menjadi peserta bisa secara digital melalui aplikasi dan bisa daftar dari rumah," ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menjelaskan bahwa saat ini untuk berobat masyarakat hanya perlu membawa KTP dengan NIK yang sudah terdaftar sebagai Peserta JKN BPJS kesehatan. "Satu lagi kemudahan berobat menggunakan JKN sekarang tidak perlu lagi membawa kartu, atau bahkan kalau kartu kita hilangpun tidak perlu dicetak lagi. Karena dengan menunjukan NIK melalui KTP petugas kesehatan sudah dapat melakukan validasi status kepesertaan JKN kita," jelas Samuel.

Tidak lupa Samuel mengajak masyarakat untuk memnanfaatkan fasilitas yang sudah pemerintah berikan dengan baik. "Mari kita manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, tentunya pemerintah akan memfasilitasi terkait dengan proses dan pelayanan yang prima disetiap fasilitas kesehatan," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini