|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Sepahat

Personil Polsek Menjalin Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Sepahat

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Dusun Lonjengan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak personil Polsek Menjalin gelar jumat curhat bersama masyarakat, Jumat (10/03/2023.

Kali ini personil polsek menjalin kembali mendengarkan keluh kesah masyarakat disekitar dusun lonjengan desa sepahat. Hadir dalam kegiatan tersebut Bripka Selamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto, tokoh masyarakat tokoh pemuda dusun lonjengan.

Marsudi selaku tokoh masyarakat agar pihak kepolisian sektor menjalin/Bhabinkamtibmas dapat bekerjasama dengan masyarakat sekitar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang situasi yang berkembang berita-berita hoax di masyarakat cukup meresahkan selama ini.

Dalam tenggapannya, Bripka Selamet Riyadi mengajak masyarakat tidak perlu resah dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya apalagi berita hoax."Kami personil Polsek Menjalin akan bekerja lebih baik lagi karena di Dusun Lonjengan Desa Sepahat Bhabinkamtibmasnya sudah ada yakni Briptu Petrus Bayu jika ada permasalahan laporan saja sama beliau," ungkap Selamet Riyadi.

Saudari Toinem menanyakan apakah pelayanan pembuatan SIM dan SKCK dapat di terbitkan oleh Polsek Menjalin. Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto menjawab untuk pembuatan SIM di tingkat Polres / di Ngabang dengan melengkapi persyaratan dan dilakukan tes praktek dan untuk penerbitan SKCK dapat di tingkat Polsek dengan keperluan melamar pekerjaan (swasta) serta melengkapi persyaratan administrasi lainnya."Sedangkan untuk melamar pekerjaan PNS, TNI, Polri serta administrasi nikah dinas harus di tingkat Polres di Ngabang," ujarnya.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H menyampaikan Polsek Menjalin akan terus melaksanakan kegiatan jumat curhat di wilayah kecamatan menjalin tentunya mohon dukungan dari semua lapisan elemen masyarakat mari kita bersama-sama mencari solusi apa permasalahan yang terjadi baik mengenai tindak pidana kriminal maupun tentang gejolak sosial lainnya. Apapun keluhan masyarakat akan kami sikapi bersama Forkopimcam Menjalin.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini