|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Giat FGD Pembahasan Data Publikasi Landak 2023

Ketua DPRD Landak Hadiri Giatan FGD Pembahasan Data Publikasi Landak 2023

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H menghadiri kegiatan Focus Group Discussion Pembahasan Data Publikasi Landak Dalam Angka Tahun 2023. Senin, (13/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Grand Hotel Landak. Turut hadir Pj. Bupati Landak, Perwakilan Kapolres Landak, Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya. Dalam wawancara Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman, S.H.,MH mengatakan menyambut baik kegiatan Focus Group Discussion Pembahasan Data Publikasi Landak Dalam Angka Tahun 2023.

“Dengan adanya focus group discussion ini sehingga ada sinkronisasi data-data oleh OPD atau instansi yang mengelola data di Kabupaten Landak seperti, Dinas Capil, Dinas Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum, PLN, Dinas Pendidikan, dan lain-lain yang mana akhirnya data yang lengkap dan jelas bisa dijadikan landasan dalam penetapan kebijakan oleh pemerintah dengan tepat sasaran, untuk itu DPRD Landak mendukung dan menyambut baik kegiatan ini,” Ujar Heri Saman.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini