|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Tunggal Mobil Strada Tabrak Pagar Mapolsek Ngabang

Kecelakaan Tunggal Mobil Strada Tabrak Pagar Mapolsek Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kamis (09/02/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi karena sebuah mobil Strada warna Putih dengan nomor Polisi KT 8481 GA menabrak pagar tembok Mapolres Ngabang. Menurut keterangan sopir atas nama Rinto Harahap (35), dia berangkat dari desa Lintah Betung, Dusun Sahang Kecamatan Menyuke pada pukul 06.00 WIB menuju Ngabang untuk keperluan perbaikan rem mobil tersebut bersama istri dan anaknya.

"Sesampainya di jalan raya pulau bendu tepat di depan Polsek Ngabang saya mau menyebrang ke kanan jalan dikarenakan posisi bengkel ada di sebelah kanan jalan. Akan tetapi mobil yang saya kendarai sudah tidak memiliki rem lagi dan perlahan-lahan mundur kebelakang sehingga jatuh kedalam parit yang berbatasan dengan pagar Polsek Ngabang, sehingga pagar Polsek Ngabang mengalami kerusakan dan mobil saya terperosok kedalam parit," Ujar Rinto Harahap.

Sementara dua orang penumpang lainnya tidak mengalami luka-luka yang berarti yaitu istrinya atas nama Susi susanti (30) dan anaknya atas nama Resipa Anggun (4).

Kapolsek Ngabang Kompol Wahyu Hartono, SH, MAP, mengatakan Atas musibah tersebut tidak adanya korban jiwa sedangkan untuk kerusakan materil hanya pagar saja yang roboh.

"Yang penting semua selamat tidak ada yang terluka, sementara mobil Strada tersebut sudah kita tarik menuju bengkel untuk diperbaiki pemiliknya," Ucap Kapolsek.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini