|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

Kapolsek Sebangki Hadiri Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah

Sebangki (Suara Landak) - Bertempat di Surau Al Buchori Dusun Kuala Sambeh Desa Rantau Panjang Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak telah dilaksanakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (18/02/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni SIP, Camat Sebangki diwakili Lukman Hakim, Kepala KUA Kecamatan Sebangki Ardiansyah, Wakil Ketua DPRD landak Aris Ismail, Anggota DPRD Landak Sarito. S.M, Ustadz Idrus, Kadus Ibul Muchlis, Kanit binmas Polsek Sebangki Aipda Suriansyah, Ketua Bhayangkari Ranting Sebangki Ny. Ratna dan anggota, Tomas, pemuda, dan tamu undangan.

Adapun rangkaian kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yaitu Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran, Sambutan ketua panitia, Sambutan tokoh masyarakat, Ceramah oleh ustadz Idrus dan Doa kepala KUA sebangki.

Disela-sela kegiatan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Sebangki Ipda Dahroni ,SIP menitipkan pesan kamtibmas kepada seluruh jemaah yang hadir agar tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Sebangki.

"Jadikan momentum Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kita jadikan suri tauladan yang baik sesuai syariat yang telah diajarkan beliau, tidak ada penyimpangan yang menyesatkan dikalangan masyarakat disini. Kita jaga ukhuwah islamiah yang baik dan toleransi perbedaan agama yang saling menghargai tanpa ada permusuhan," pungkasnya.

Humas Polsek Sebangki / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini