|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Rutin Laksanakan Jumat Curhat Ke Warganya

Kapolsek Menyuke Rutin Laksanakan Jumat Curhat Ke Warganya

Menyuke (Suara Landak) - Pada hari ini Jum'at tanggal 03 Februari 2022 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Warkop Warga di Dusun Teluk Batu Desa Darit Kecamatan Menyuke di laksanakan Jum'at Curhat. Dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat tersebut di laksanakan berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko PresisiNomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022

Didalam Kegiatan Jumaat Curhat tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md. beserta Anggota Aipda Agustiyansah dan Bripka Joko Prianto. Sedangkan untuk Rangkaian Acara Jum'at Curhat yaitu sebagai berikut Melaksanakan Coffee Morning ke warung warga.

Mendengarkan Curhatan Kepala Desa Ladangan An Okdiara diantaranya mengucapkan terimakasih di laksanakan jumat curhat, meminta Polsek Menyuke tetap bersinergi dengan Kades Ladangan dan juga Meminta Polsek tetap bersinergi dengan BP2 Kecamatan Menyuke.

Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan itu berakhir sekitar Jam 10.30 WIB berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Indonesia.

Tidak menutup kemungkinan kegiatan Jum'at Curhat akan menjadi Agenda Rutin guna mendengarkan curhatan warga masyarakat Kecamatan Menyuke. Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md. Mengatakan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat.

"Kami melakukan Kegiatan Jumat Curhat ini bisa berkelanjutan dan bisa menjadi suatu agenda rutin Polsek Menyuke," Ungkapnya.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini