-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Kuala Behe

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Iptu Zulianto menghadiri upacara pelantikan anggota Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) pada lingkup Panwaslu Kecamatan Kuala Behe. Pelantikan ini digelar di Aula Kantor Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Senin (06/02/2023).

Turut hadir kegiatan tersebut; Danramil Air Besar/Kuala Behe diwakili oleh Serma Mustopa, Sekcam Kuala Behe Riani, Amd, Kep, Ketua Panwascam Kuala Behe D. Edi Putra, Staf Bawaslu Kabupaten Landak, Ketua PPK Kuala Behe Hendiadi. 

Pelantikan ini diikuti oleh seluruh anggota Panwaslu desa terpilih di wilayah kerja Panwaslu Kecamatan Kuala Behe, Total ada sebanyak 11 orang Panwas desa secara serentak dilantik oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Behe. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kuala Behe Iptu Zulianto saat memberikan kata sambutan mengatakan Polri mendukung penuh kegiatan pesta demokrasi serentak 2024,.

"Menyikapi tahun politik pemilu, kami juga telah melakukan berbagai persiapan sesuai dengan tahapan pemilu yang sudah terjadwal, seperti dengan kegiatan hari ini yang telah resmi dilakukan pelantikan dan pembekalan Panwaslu Desa se-Kecamatan," ungkapnya.

Dikesempatan baik ini juga dia mengajak rekan-rekan yang hadir untuk tetap dapat menjaga kondusifitas tentu untuk mewujudkan harapan bersama, tugas kedepan sudah menanti dan kita semua dituntut menjalankan tugas dengan baik dan Profesional hingga nanti sampai hari H dan pemilu berjalan sukses, Polsek Kuala Behe siap bersinergi dengan Anggota PKD dalam mensukseskan Tahapan sampai dengan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Jika ada permasalahan di setiap wilayah, untuk Anggota PKD bisa berkordinasi dengan saya atau dengan Bhabinkamtibmas Desa.

Adapun Nama-nama Panwaslu Desa (PKD) se-Kecamatan Kuala Behe yang baru dilantik yaitu Desa Kuala Behe Sdri Mersi, Desa Semedang Sdr Idelfonsus Hartono, Desa Nyayum Sdr Rudi, Desa Paku Raya Sdr Herdianus, Desa Permit Sdr Supardio, Desa Tanjung Balai Sdr Ricky Hendra, Desa Angkanyar Sdr Deme, Desa Kedama Sdr Juan, Desa Sehe Lusur Sdr Jonatan, Desa Bengawan Ampar Sdr Sulpinus dan Desa Sejowet Sdr Andika Andut. Kegiatan pelantikan selesai dilanjutkan dengan pembekalan oleh Ketua PPK Kuala Behe dan Panwaslu Kecamatan Kuala Behe serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini