|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Giat Gaktiplin Berkala

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Giat Gaktiplin Berkala

Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke melaksanakan giat Gaktiplin berkala yang dilakukan bagi para anggota Polsek Menyuke. Adapun pengecekan gampol mencakup pengecekan sikap tampang dan surat-surat pribadi Anggora Polri yang dipimpin langsung Kepolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Menyuke. Senin (06/02/2023).

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan dari hasil pengecekan terhadap 17 Anggota. Masih ada sejumlah Anggota yang kedapatan belum lengkap baik dari kelengkapan SIM hingga penampilan kondisi rambut yang terlalu panjang.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan, masih ada Anggota kita yang tidak dapat menunjukan surat menyurat kendaraan saat diperiksa seperti tidak ada SIM C, rambut Anggota yang mulai panjang, dan STNK pajak mati serta tidak dapat menunjukan STNK," papar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan meski ada beberapa Anggota yang tidak lengkap saat dilakukan pemeriksaan, Namun tidak sedikit juga Anggota lainnya yang dinilai sudah cukup disiplin dengan mematuhi aturan yang ada.

"Terhadap Anggota yang disiplin dan sudah lengkap saat dilakukan pemeriksaan saya harapkan terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat," sambung Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek juga meminta tiap Anggota untuk dapat meningkatkan kedisiplinan sebagai Anggota Polri serta dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai pengayom masyarakat.

"Saya turut berpesan kepada para anggota agar terus meningkatkan kedisiplinan, jadilan contoh dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan," pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini