|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Dengarkan Curahan Hati Warga Tentang Tahap Pemilu 2024

Polsek Ngabang Dengarkan Curahan Hati Warga Tentang Tahap Pemilu 2024

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang menyelenggarakan Jumat Curhat Lebih dekat dengan masyarakat dan Menjalin silaturahim terhadap Tokoh Pemuda dan Warga disekitar Ngabang. Jumat (13/01/2023).

Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Pelaksana Tugas Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi bersama Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, Aipda Hermawan, Kepala Desa Mungguk Mulyadi, Kepala Desa Hilir Tengah Donatus Budianto, Kepala Desa Raja Zulkarnaen, Ketua Paguyuban Jawa Purbono serta warga setempat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Cafe Khelis Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut ialah memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluh kesah yang terjadi baik secara langsung ataupun yang dirasakan oleh masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Ngabang. Selain itu, program terobosan Jumat Curhat bertujuan supaya Polri bisa lebih dekat lagi ke masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa malu ataupun segan apabila ingin menyampaikan sesuatu karena situasinya tidak formil.

Adapun beberapa penyampaian dari Saudara Donatus Budianto menyampaikan bahwa di jembatan yang menghubungkan Desa Hilir Tengah dan Desa Raja sudah ada di bagian bawah jembatan mengalami kerusakan sehingga rawan amblas yang dapat membahayakan pengguna jalan.

"Memasuki masa tahapan Pemilu Tahun 2024 dimungkinkan bahwa akan adanya permainan Politik yang akan dilakukan oleh para Calon Legislatif. Oleh karena itu, dimohon pada Personil Polri agar aktif lakukan Patroli dan lakukan kegiatan sambang kepada para tokoh sehingga Tahapan Pemilu dapat berjalan lancar dan kondusif," Ucap Purbono.

Camat Ngabang Yully Nomensen S. Stp, menyampaikan bahwa saat ini Tahapan Pemilu sudah sampai pada seleksi penerimaan PPS disetiap Desa oleh karena itu meminta Polsek Ngabang agar aktif lakukan monitoring sehingga Tahapan Pemilu dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Saya berharap setiap Jumat ada Pak Polisi yang bisa duduk disini bersama sama kami karna dengan adanya program ini, kami kembali merasakan Slogan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat (3M),” ungkapnya.

Sementara Pelaksana Tugas Kapolsek Ngabang AKP Teguh Pambudi, menegaskan kepada para tokoh masyarakat, agama serta pemuda setempat untuk bersinergi menjaga ketertiban dan bersama-sama memajukan Kecamatan Ngabang.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Landak khususnya kecamatan Ngabang," Tegasnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini