|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Mantapkan Harkamtibmas

Polsek Air Besar Mantapkan Harkamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Personel Piket Polsek Air Besar Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Bripka Yani melaksanakan patroli dialogis dalam rangka pemantapan kinerja harkamtibmas, dengan sasaran tempat yang masih melakukan aktivitas guna menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, Kamis (12/01/2023) malam.

Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan hasil-hasil yang dicapai selama patroli yakni meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

"Menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat, Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan selain itu, lanjutnya lagi juga memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat, Terwujudnya pemeliharaan Kamtibmas. Harapannya, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme,”Ungkap Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Selain itu Saudari Siska salah satu warga masyarakat mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja personel polsek dengan cara  meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas, dan terwujudnya rasa aman masyarakat. Di penghujung pembicaraannya Aipda Dwi Oktariza memberikan edukasi apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Air Besar, agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini