-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mandor Berikan Arahan Kepada Personil

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Mandor Berikan Arahan Kepada Personil

Mandor (Suara Landak) - Apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum saat  memimpin giat apel pagi personil di  lapangan apel Mapolsek Mandor, Selasa (03/01/2023).

Melalui apel pagi Kapolsek Mandor tak lupa mengucap puji syukur atas berkat karunia yang  diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan  apel rutin di tempat ini dalam keadaan sehat. Kapolsek Mandor dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah Hukum Polsek Mandor masih kondusif agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Terkait dengan situasi saat ini Kapolsek memerintahkan agar anggota dilapangan termasuk Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan himbauan dan pendampingan kegiatan tentang Harkamtibmas, Kasus Kasus saat ini yang menonjol seperti ujaran kebencian yang di posting oleh seorang ibu ibu yang menyebabkan timbulnya kebencian dan permusuhan, dan juga postingan hoax seorang warga pada saat malam tahun baru terhadap kepolisian yang juga dapat menimbulkan kebencian dan permusuhan.

Maka dari itu Kapolsek berharap kasus kasus yang sedang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Mandor dapat segera di selesaikan dengan cara mediasi di kantor, namun apabila pihak yang sengaja memposting penyebaran ujaran kebencian tidak mau kooperatif, akan diselesaikan secara hukum undang undang yang berlaku Perintah Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Mandor agar tetap menjaga kesehatan serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku  pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap IPTU Sudarsum.

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini