-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Nataru, Personil Piket Tetap Tingkatkan Kamtibmas

Pasca Nataru, Personil Piket Tetap Tingkatkan Kamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Anggota piket Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco bersama rekan kerjanya Aipda Generosus melaksanakan kegiatan rutin patroli dialogis untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif, aman terkendali khususnya pasca hari raya natal dan tahun baru, Kamis (05/01/2023).

Dalam kegiatannya Personil Piket melakukan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek air besar untuk memastikan situasi tetap aman pasca nataru, dengan warga sekitar yang ditemui seraya menyampaikan, agar tetap menjaga kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

"Jika mendapatkan sesuatu yang mencurigakan ataupun masalah yang memicu kamtibmas yang tidak diinginkan disekitar kita agar segera melaporkan kepada aparat Kepolisian secepatnya sehingga cepat diantisipasi sejak dini," ucap Aipda Edy Sanfransisco.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil piket Polsek Air Besar yang disertai arahan dan himbaun tersebut mendapat sambutan positif dari salah satu warga masyarakat yang telah ditemui, yang menyatakan terima kasih serta siap untuk membantu peran kepolisian dengan menjaga kewaspadaan dan segera melapor jika ada yang mencurigakan disekitar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggota adalah wujud dari polisi untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena Polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan kegiatan terus ditingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap santun dan ramah kepada masyarakat. 

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini