|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan Perayaan Natal Sekolah Yayasan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan Perayaan Natal Sekolah Yayasan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak dan sebagai Ketua Pembina Yayasan Sekolah SMP dan SMA Pak Kasih Sidas, Heri Saman, S.H.,M.H menghadiri kegiatan Perayaan Natal Sekolah Yayasan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas, Kecamatan Sengah Temila. Jumat, (27/01/2023).

Kegiatan perayaan natal berlangsung di Lingkungan Yayasan Persekolahan SMP dan SMA Pak Kasih Sidas, Kecamatan Sengah Temila. Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Margareta, Ketua Yayasan beserta seluruh staf, Kepala Sekolah SMP dan SMA Pak Kasih Sidas beserta guru, Ketua Komite beserta anggota, Para Peserta Didik SMP dan SMA Pak Kasih Sidas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, S.H.,M.H menyampaikan himbauan kepada peserta didik di lingkungan Persekolahan Pak Kasih agar dapat meningkatkan prestasinya baik dalam bidang akademik dan non akademik.

“Saya selaku Ketua Pembina yayasan menghimbau dan mengharapkan para peserta didik di Lingkungan Persekolahan Pak Kasih agar dapat meningkatkan prestasinya baik dalam bidang akademik dan non akademik, seperti contoh prestasi diraih oleh siswi Sekolah Pak Kasih yaitu melalui Cabang Olahraga Renang hingga tingkat Provinsi, Nasional, dan Internasional,” Ujar Heri Saman. 

Heri Saman menambahkan yayasan berusaha untuk memperbaiki fasilitas sekolah.

“Kita dari yayasan berusaha untuk memperbaiki fasilitas sekolah yang ada di tempat ini. Sekarang kita lihat sudah ada gedung baru dan ditahun 2023 ini akan melakukan pembangunan untuk gedung SMP,” Imbuh Heri Saman.

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Landak Margareta, berharap agar siswa-siswi dari Persekolahan Pak Kasih dapat melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi.

“Dalam kesempatan ini juga saya berharap dan memberi suport kepada adik-adik semua yang sudah mau lulus SMA agar dapat melanjutkan keperguruan tinggi,” Ujar Margareta.

Margareta berharap juga kepada bapak dan ibu guru di Lingkungan Sekolah Pak Kasih dapat sukses dan berhasil mendidik siswa-siswi sehingga menghasilkan peserta didik yang berkualitas.

MC Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini