-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi Kantor Kecamatan

Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi Kantor Kecamatan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna menjaga stabilitas kamtibmas, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D bersama anggota  melaksanakan giat patroli wilayah sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama dengan Camat Mempawah Hulu. Senin (02/01/2023).

Dalam Momen tersebut Kapolsek menyampaikan terkait situasi Kamtibmas selama Nataru dikecamatan Mempawah Hulu yang mana secara umum kegiatan pengamanan Nataru yang dilaksanakan oleh Polsek Mempawah Hulu berjalan aman dan kondusif.

"Pada pelaksanaan  giat pengamanan Nataru  tersebut pihaknya mengerahkan personil meliputi giat pengamanan lokasi keramaian, pengaturan arus lalulintas dan pengamanan lainnya seperti pengamanan tempat obyek wisata," ujarnya.

Camat Mempawah Hulu Prescila Angela yang menerima kedatangan Kapolsek Mempawah Hulu  beserta anggota mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota atas dedikasi yang tidak pernah lelah menjaga Kamtibmas di Mempawah Hulu, sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas diMempawah Hulu selalu kondusif.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan hubungan yang baik dan komunikasi, sehingga bisa menciptakan sinergitas, selain itu kegiatan tersebut bertujuan mengajak bersama sama dengan aparat terkait untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman kondusif.

"Polri memiliki peran aktif dalam menjalin koordinasi antar instansi, karena hakikatnya keamanan dan ketertiban disebuah wilayah merupakan tangung jawab bersama," ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini