|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Melepas Personel Yang Purna Bhakti

Kapolsek Air Besar Melepas Personel Yang Purna Bhakti

Air Besar (Suara Landak) - Kanit Samapta Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan yang telah memasuki masa Purna Bhakti pertanggal 30 Desember 2022, dari Kepolisian Republik Indonesia, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda saat memberikan sambutan mengatakan terima kasih kepada Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan beserta istri atas pengabdian dan dedikasinya selama ini di Mapolsek Air Besar Walaupun telah purna bhakti, diharapkan tetap bersinergi karena kita adalah keluarga besar.

Sementara itu, Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan menyampaikan rasa syukur sudah memasuki masa pensiun dari dinas Kepolisian dan berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja agar dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.

“Pesan saya untuk anggota Polsek Air Besar semoga selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta selalu semangat dalam nenjalankan tugas di Polsek Air Besar,” ucap Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan.

Setelah  dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan seluruh anggota memberikan salam perpisahan dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah. Kegiatan tersebut berlangsung penuh haru yang diikuti sekitar 11 orang personil Polsek Air Besar.

Xix Oktariza / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini