-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Kuala Behe (Suara Landak) - Iptu Zulianto bersama anggota menyelenggarakan Jumat Curhat menjalin silaturahim dengan sambang agar lebih dekat dengan masyarakat. Kapolsek Kuala Behe bersama dengan anggota Polsek Kuala Behe Briptu Goliat Fran A didampingi RT 007 Dusun Sejaya Saudara Kendi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kediaman Ustad Seman Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Jumat (27/01/2023).

Program Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat. 

"Dengan Jumat Curhat bertujuan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan keluhan, program terobosan ini dapat secara langsung menampung masukan dan keluhan uneg uneg dari masyarakat untuk disampaikan kepada Polri," ungkapnya.

Iptu Zulianto menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini bermanfaat sekali untuk mengetahui situasi kamtibmas di setiap desa yang ada di Kecamatan Kuala Behe juga mendengarkan secara langsung apa bila ada keluhan dari masyarakat yang mana dari keluhan masyarakat ini nantinya akan mencari solusi bersama.

Saat Jumat Curhat tersebut Ustad Seman menyampaikan beberapa masukan untuk Polsek Kuala Behe yaitu agar melaksanakan patroli malam hari di jam rawan untuk mencegah terjadinya pencurian warga, mabuk-mabukan hingga perkelahian.

Ipti Zulianto menjawab masukan dari warga tersebut dan akan meperintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dijam rawan hingga terciptanya kamtibmas di Kuala Behe yang aman dan kondusif.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini