-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hilang Buku Tabungan BRI, Fitriyanti Lapor Ke Polsek Mandor

Hilang Buku Tabungan BRI, Fitriyanti Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang perempuan yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Rabu (11/01/2023).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan Pitriyanti ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 1 (satu) buah buku Tabungan BRI atas nama Aldi (anak Pelapor) yang tercecer didalam rumah jalan Kopiang RT. 018/RW.002 Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada bulan Juli 2022 dan Pelapor sudah berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut, Fitriyanti mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa fotocopy Buku Tabungan dan fotocopy KTP kemudian Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor Bripka Pediyatno, SH.

Fitriyanti mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tadung / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini