|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Yani Sambangi Pedagang Pasar Tumpah

Bripka Yani Sambangi Pedagang Pasar Tumpah

Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sepangah Polsek Air Besar Polres Landak Bripka Yani dalam keseharian pelaksanaan tugasnya melakukan sambang dan silaturahmi kamtibmas dengan cara Door to door secara langsung kepada warga masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas, Rabu (18/01/2023).

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menambahkan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin untuk bertemu warga secara langsung serta tujuan sambang adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban kegiatan ini sekaligus ajang silaturahim Polri dengan masyarakat.

Kegiatan sambang kali ini Bripka Yani menyambangi pedagang baju pasar tumpah milik Saudari Putri yang beralamat di Jalan Baru RT 01 RW 01 Kecamatan Air Besar yang masuk dalam wilayah desa binaannya. Pada kesempatan tersebut Bripka Yani menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berharap kepada warga agar segera memberitahu dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun aparat setempat apabila mengetahui tentang terjadinya suatu perkara pelanggaran dan tindak pidana.

Lebih lanjut Bripka Yani mengingatkan warga agar prokes 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini