|
Streaming Radio Suara Landak

AKBP I Nyoman Budi Artawan Laksanakan Silaturahmi Ke Instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Landak

AKBP I Nyoman Budi Artawan Laksanakan Silaturahmi  Ke Instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Landak

Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi bersama instansi Jajaran Forkopimda Kabupaten Landak Selasa (10/01/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Landak didampingi langsung oleh Kabag ops Kompol Sugiyono.,S.H.,Mpd.,Kasat Reskrim Akp Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H,Kasat Narkoba Iptu Asep Tabroni,Kasat Intel Iptu Hengki Gunawan.,S.H.,Kbo Intel Iptu Y.Vanchanel T.K.,S.IP.,serta Kasihumas Aipda Paskarianto. 

Dalam kunjungan pertamanya, Kaporles Landak bersama rombongan mengunjungi Pengadilan Negeri Ngabang dan disambut langsung Oleh Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Intan Panji Nasarani., S.H.,M.H kunjungan tersebut dimulai pada Hari Senin 9 Januari 2023, kemudian dihari Kedua yaitu Selasa tanggal 10 Januari 2023 mengunjungi Kejaksanaan Negeri Landak dan di sambut langsung oleh Kajari Landak Sukamto.,S.H.,M.H .,beserta PJU Kejari Landak.

Selanjutnya Kaporles Landak akan  mengunjungi Pemda Landak akan menemui PJ.Bupati Landak Samuel.,S.E.,M.H dijadwalkan pada Hari Kamis 12 Januari 2023 sementara akan berkunjung Dengan Dandim 1201 Mpw,Danyon Armed 16 Komposit Ngabang serta Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Akan dijadwalkan Ulang mengingat Ketua DPRD  Herisaman S.H.,M.H tersebut sedang berdinas diluar Kota.

Pada kunjungan tersebut Kaporles Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa Agenda kunjungan kerjanya dengan Instansi atau Forkopimda tersebut,dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Landak, Ketua PN Ngabang  menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Kapolres Landak bersama rombongan. Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M juga menyampaikan terkait dengan Sinergitas dan Soliditas antar Jajaran Forkopimda Kabupaten Landak demi terciptanya Kabupaten Landak yang aman dan kondusif.

Jajaran Forkopimda juga mendukung penuh program-program yang akan dilakukan Kapolres Landak dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap bersinergi dalam rangka pelayanan dan penegakan hukum. Dilaksanakannya kunjungan kerja Kapolres Landak dalam rangka menjalin Silahturahmi serta mempererat Sinergitas antara Polri dan Jajaran Forkopimda maupun Instansi Pemerintah Kabupaten Landak sehingga Harkamtibmas di Kabupaten Landak dapat terjaga dan berjalan dengan baik

Penulis : 805tm

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini