-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Sunardi Hadiri Perayaan Natal Bersama di SDN 25 Jambu Tembawang

Aipda Sunardi Hadiri Perayaan Natal Bersama di SDN 25 Jambu Tembawang

Air Besar (Suara Landak) - Guna menjalin kedekatan dengan warga serta selipkan pesan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi menghadiri kegiatan Natal bersama bertempat di SD Negeri 25 Jambu Tembawang, Selasa (10/01/2023).

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan natal bersama tersebut adalah “Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12)” yang dihadiri sekitar 60 orang siswa/i SD Negeri 25 berikut tamu undangan dengan Pengkotbah dipimpin langsung oleh Pendeta Yansen, S.Th. Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa beserta staff Kantor Desa Jambu Tembawang, Kepala Sekolah SD Negeri 25 Jambu Tembawang beserta para tenaga pendidik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Jambu Tembawang.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabikamtibmas melaksanakan kegiatan seperti menghadiri kegiatan acara yang dilaksanakan, baik itu sambang/DDS maupun tatap muka di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas dan dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat dalam upaya memelihara kamtibmas berjalan aman dan damai.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini