-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Adri Jalin Sinergitas Dengan ASN

Aipda Adri Jalin Sinergitas Dengan ASN

Air Besar (Suara Landak) - Guna menjaga stabilitas kamtibmas, Personil Piket Polsek Air Besar Aipda Adri melaksanakan kegiatan berupa patroli wilayah hukum sekaligus tatap muka dan silaturahmi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kantor Camat Air Besar, Jumat (27/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Adri memberikan imbauan guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai Kecamatan agar meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggalnya.

Tidak hanya itu, Aipda Adri juga meminta kepada masyarakat melalui peran Kecamatan untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.

”Kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas. Selain itu dengan silaturahmi dan dialogis dengan pihak desa harapannya dapat menciptakan hubungan yang harmonis serta dapat bersama-sama saling menjaga dan menciptakan ketertiban lingkungan terutama di wilayah hukum Polsek Air Besar,” ucap Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Xixoctha / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini