|

Streaming Radio Suara Landak

Tekan Tindak Perjudian, Polsek Menyuke Rutin Sambangi Warga

Tekan Tindak Perjudian, Polsek Menyuke Rutin Sambangi Warga

Menyuke (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Menyuke terus berupaya menekan tindak perjudian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Menyuke. Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas dengan mendatangi setiap warga dengan memberikan imbauan maupun sosialisasi terkait stop tindak perjudian. Jum'at (02/12/2022).

"Kita datangi warga kita beri imbauan agar jangan sampai melakukan tindakan perjudian di wilayah hukum Polsek Menyuke," Ungkap Ipda Hendra Setyawan, A.Md.

Kapolsek mengatakan akan menindak tegas segala bentuk perjudian yang terjadi serta meminta masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum

"Jika masih kita jumpai adanya warga yang bermain judi di wilayah kita Maka kita akan mengambil tindakan tegas," sambung Kapolsek.

Kapolsek juga berharap adanya peran serta dari semua pihak termasuk tokoh agama maupun masyarakat untuk memberikan edikasi kepada warga masyarakat terhakait hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat.

"Kita harapkan adanya sinergisitas bersama untuk menekan angka perjudian ini terutama di wilayah hukum Polsek Menyuke karna itu kerjasama semua pihak sangat kita harapkan," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini