|

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Cek Dan Kontrol Instalasi Listrik Mako

Samapta Polsek Menyuke Cek Dan Kontrol Instalasi Listrik Mako

Menyuke (Suara Landak) - Mencegah kebakaran Mako Polsek Yang di lakukan oleh Samapta Polsek Menyuke menjelang malam hari Untuk mencegah kebakaran Mako Polsek melakukan pengecekan dan mengontrol instalasi listrik, Jum'at (09/12/2022) malam.

Pengecekan instalasi listrik tersebut yang di lakukan oleh Aipda Vos Purba ke Mako Polsek Menyuke untuk memastikan tidak adanya sambungan listrik dan peralatan elektronik yang masih dalam kondisi menyala usai melaksanakan tugas sehari-harinya di Mako.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan kegiatan pengecekan instalasi listrik yang di lakukan oleh Anggota Samapta di antara Pengecekan instalasi listrik ke ruangan Sabhara ke ruangan tamu Polsek ke ruangan reskrim Polsek, ruangan Sium Polsek ke Stoot Listrik Polsek dan pengecekan instalasi Kistrik ke ruangan Kapolsek Menyuke.

"Anggota selalu melakukan pengecekan instalasi listrik baik pada pagi siang dan malam hari untuk mencegah terjadinya kebakaran Mako terutama pada Mako Polsek Menyuke ini," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini