|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Siapkan Poskotis Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Polsek Ngabang Siapkan Poskotis Pengamanan Natal 2022 & Tahun Baru 2023

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, seluruh anggota Polres Landak Umumnya dan Polsek Ngabang khususnya melakukan persiapan dalam pelaksanaan pengamanan di wilayahnya. Senin, (12/12/2022).

Seluruh satuan fungsi di Polsek jajaran Polres Landak, berupaya semaksimal mungkin menyiapkan segala keperluan dalam pelaksanaan tugas pengamanan jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tersebut, mulai dari jumlah kekuatan personil, sarana Pos Pengamanan, dan Pos Pelayanan.

Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon memerintahkan anggotanya untuk menyiapkan pos komando taktis (Poskotis) untuk pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat selama pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun Baru, dengan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang humanis dan menghadirkan konsep Avanger, Transformer, kearifan budaya lokal,” tuturnya.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon juga menambahkan, pembangunan Pos Pam Natal dan Tahun Baru ini sebagai mana arahan Kapolres Landak Akbp Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H, yang meminta selama operasi Lilin Kapuas 2023. Semua jajaran kepolisian untuk membuat Pos Pam, yang ramah kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek, juga menambahkan sebagai Pos pelayanan, pos-pos juga berfungsi untuk memberikan pelayanan publik bagi masyarakat yang membutuhkan yang dilengkapi dengan tempat istirahat, air minum, dan snack gratis. Serta melibatkan instansi terkait, komponen masyarakat dan prasarana lainnya.

“Pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 adalah tugas kita sebagai anggota Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi warga masyarakat yang membutuhkan," Tegas Kapolsek.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini