|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga Di Warkop

Polsek Ngabang Gelar Jum'at Curhat Dengan Warga Di Warkop

Ngabang (Suara Landak) - Guna mendengar keluhan masyarakat, Polsek Ngabang melalui unit Binmas nya  Bripka Agus Priadi menggelar Jumat Curhat bersama warga masyarakat di Warkop Hendi Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jum'at (30/12/2022) pagi.

Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat. Saat di konfirmasi Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan setiap pekannya ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini pun sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini