|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sampaikan Sosialisasi Tentang Sapu Bersih Pungli

Polsek Menyuke Sampaikan Sosialisasi Tentang Sapu Bersih Pungli

Menyuke (Suara Landak) - Memberikan sosialisasi tentang sapu bersih punggutan liar kepada warga masyarakat di Desa Mamek Kecamatan Menyuke oleh Anggota piket regu III Polsek Menyuke Aipda Purba, Sabtu (03/12/2022) Siang.

Dengan dilaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut  oleh Anggota Polsek Menyuke adalah untuk memberikan penjelasan kepada warga masyarakat gambaran tentang Sapu bersih Punggutan liar. Kepada warga masyarakat untuk mencegah terjadinya Pungli kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa tempat di wilayah kecamatan Menyuke.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md saat di konfirmasi mengharapkan kerjasama warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Menyuke agar tidak terjadinya pungli dan meminta agar dimulai dari diri sendiri.

"Saya mengajak warga bisa ikut serta dalam pengawasan pelayanan publik yang bersih dari praktek pungli dan mengawasi penggunaan anggaran Desa supaya tidak disalah gunakan oleh aparatur Desa serta masyarakat dapat bekerjasama dengan Tim Saber pungli Kabupaten Landak apabila ada menemukan pungli," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini