|
Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Hadiri Penyerahan Pengenalan Lapangan Persekolahan Dan KKM Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak Tahun Akademik 2022/2023

Pj Bupati Landak Hadiri Penyerahan Pengenalan Lapangan Persekolahan Dan KKM Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak TA 2022/2023

Ngabang (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Penyerahan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP-2) dan KKM Mahasiswa IKIP-PGRI Pontianak Tahun Akademik 2022/2023, di Aula Besar Kantor Bupati Landak. Selasa (6/12/2022).

Turut hadir Koordinator Wakil Rektor I IKIP PGRI, Dosen Pembimbing Kab. Landak, Kabid Pembinaan SMP, para mahasiswa IKIP PGRI Pontianak. Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mahasiswa IKIP PGRI Pontianak.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Landak menyampaikan  terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada IKIP PGRI Pontianak dan seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar atas sumbangsih para mahasiswa di SMP, SMA dan SMK di beberapa kecamatan di Kabupaten Landak," Ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel berharap kepada mahasiswa agar dapat memberikan saran kepada Pemerintah Kabupaten Landak.

“Ini merupakan pengalaman bagi para mahasiswa IKIP PGRI Pontianak dan saya berharap para mahasiswa dapat memberikan saran bagi Pemerintah Kabupaten Landak terhadap masalah yang dihadapi terkait kegiatan yang telah dilakukan," harap Samuel.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para kepala sekolah di Kabupaten Landak yang telah memfasilitasi dan bersinergi dengan baik sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga kegiatan berakhir. Samuel meminta agar kerjasama ini dapat terus berlanjut.

“Sebagaimana diketahui bahwa salah satu indikator SDM di suatu wilayah adalah di bidang pendidikan. Peringkat SDM untuk Kabupaten Landak saat ini adalah peringkat 8 yang pada tahun sebelumnya berada di peringkat 9 dari 14 kabupaten kota. Saya berharap semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut dan Pemerintah Kabupaten Landak mendukung semua program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh IKIP PGRI Pontianak sehingga mahasiswa yang berasal dari Kab. Landak dapat mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dengan baik," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini