-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ngobrol Bersama Warga, Bripka Yani Berikan Himbauan Kamtibmas

Ngobrol Bersama Warga, Bripka Yani Berikan Himbauan Kamtibmas

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Air Besar yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Anggota Polsek Air Besar Polres Landak Bripka Yani melaksanakan Patroli, tatap muka, dialogis dengan warga masyarakat, Rabu (28/12/2022).

Setiap melaksanakan tugas piket Bripka Yani melaksanakan Patroli, siturahmi dan tatap muka dengan warga guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Air Besar yang aman dan kondusif. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Selain itu dalam kesempatan ini, anggota Polsek Air Besar juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan cara meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. 

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

"Terima kasih banyak buat bapak-bapak dari Kepolisian yang sudah mau memberikan imbauan kamtibmas kepada kami, dengan begitu kami dapat merasakan situasi yang  aman dikampung kami," ujar Suitno.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini