|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Lalu Lintas, Kedua Belah Pihak Sepakat Damai Kekeluargaan

Kecelakaan lalu Lintas, Kedua Belah Pihak Sepakat Damai Kekeluargaan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dimempawah hulu, yang mana kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nopol KB 2666 KM dengan sepeda motor Yamaha Vega Nopol KB 6792 DJ di jalan raya dusun karya jaya Desa Karangan  Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Selasa (06/11/2022).

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan kejadian laka tersebut, yang mana akibat dari kecelakaan tersebut  para pihak mengalami luka ringan dan sempat mendapatkan pertolongan dari Puskesmas Karangan.

Lebih lanjut Kanit Lantas menjelaskan kronologis kejadian yang mana Sepeda motor Yamaha Mio KB 2666 KM beriringan dengan sepeda Motor Yamaha Vega KB 6792 D berjalan dari Bengkayang  menuju Pontianak, sesampainya di dusun Karya Jaya Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak tiba-tiba kendaraan sepeda motor Yamaha Mio KB 2666 KM hendak berbelok kesisi kanan  jalan dikarenakan jarak kedua kendaraan yang dekat sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Terkait dengan hal tersebut untuk kejadian kecelakaan lalu lintas saat ini  telah diselesaikan setelah  kedua belah pihak sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan yang dituangkan dalam satu pernyataan damai diatas materai serta ditanda tangani kedua belah pihak berikut saksi dari kedua belah pihak," Ujarnya.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasikan membenarkan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan raya agar lebih berhati hati dan waspada bilamana mengendarai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Selain itu juga berharap agar para pemakai/pengguna jalan untuk mematuhi peraturan Lalu lintas yang berlaku. Utamakan keselamatan bagi diri sendiri dan terhadap pengguna jalan yang lain.

“Mari kita sama sama menjaga keselamatan berlalu lintas dan saling menghormati dengan pengguna jalan lainnya," Imbuhnya.

Ogek / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini