|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi Warganya

Kapolsek Mempawah Hulu Sambangi Warganya

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Mempawah Hulu beserta Anggota laksanakan Door To Door System Di Desa Sailo. Rabu (70/12/2022).

Dalam sambangnya Kapolsek Mempawah Hulu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana meminta warganya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing. Lebih lanjut Kapolsek berharap  jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa giat ini rutin dilaksanakan agar lingkungan masyarakat tetap aman sekaligus mendengarkan keluhan dan informasi dari masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini