|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Jalin Silaturahmi Dengan Anggota Dewan Dapil 2 Kabupaten Landak

Kapolsek Mandor Jalin Silahturahmi Dengan Anggota Dewan Dapil 2 Kabupaten Landak

Mandor (Suara Landak) - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Landak Dapil 2 mendatangi Polsek Mandor, Senin pagi (12/12/2022).

Kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Landak ini langsung diterima oleh Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum di ruang kerjanya. Sudarsum menjelaskan kehadirannya anggota DPRD ini ke Polsek Mandor guna menjalin tali silaturahmi serta berkoordinasi mengenai masalah Kamtibmas di wilayah Dapil 2 Kabupaten Landak ini.

"Iya tadi Pak Muhidin salah satu dari berberapa anggota DPRD Kabupaten Landak berkoordinasi mengenai masalah kamtibmas serta menjalin tali silaturahmi agar situasi kamtibmas dapat berjalan baik dan lancar," ucap Sudarsum.

Sudarsum berharap dengan peran serta semua pihak situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Mandor ini dapat berjalan baik, aman dan kondusif.

"Peran semua pihak termasuk masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti untuk itu saya senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pungkasnya.

Aleksander / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini