|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Gelar Coffee Morning di Warung Kopi Milik Pak Markus

Kapolsek Mandor Gelar Coffee Morning di Warung Kopi Milik Pak Markus

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mempererat silaturahmi bersama tokoh masyarakat Anggota DPRD Kab. Landak Sarito dan Timanggong Mandor Bpk Saiful Domen melalui kegiatan Coffee Morning yang digelar di Warung Kopi Milik Pak Markus Kec. Mandor Kab. Landak. Jum'at (02/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung santai itu merupakan salah satu bentuk silaturahmi kepada setiap tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar Polsek Mandor dan masyarakat.

Menurut Kapolsek Mandor, Tokoh tokoh masyarakat yang ada di Setiap segi kehidupan, Merupakan Komponen Masyarakat yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”bahwa saya akan meluangkan waktu yang tidak menggangu tugas utama Kepolisian untuk berkumpul dengan para tokoh masyarakat lainnya guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi, agar terwujudnya Harkamtibmas.

“Kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, Semoga hubungan yang terjalin saat ini dapat terus terjalin dengan baik,” harap Kapolsek Mandor.

Egi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini