|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Iptu Suwandi S.H., M.H. Hadiri Kegiatan Mahasiswa IAIN Pontianak Di Menjalin

Kapolsek Iptu Suwandi, SH, MH Hadiri Kegiatan Mahasiswa IAIN Pontianak Di Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Surau Al Hidayah Dusun Sei Bandung Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak telah dilaksanakan Riset dan Pengabdian masyarakat Mahasiswa Pendidikan Agama islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Pontianak, Senin (12/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. bersama Kanit Binmas Aipda Rodiansyah, anggota Koramil Menjalin Kopda Solikin, Ketua Masjid Nurul Yaqin Menjalin Bapak Suwarta, Wakil Ketua Surau Al Hidayah Bapak Suhari, Tokoh masyarakat Bapak Bambang Mahasiswa-mahasiswi IAIN berjumlah 36 orang.

Adapun rangakaian acara kegiatan tersebut terdiri dari pembukaan mahasiswi IAIN Pontianak, kata sambutan dari ketua Masjid Nurul Yaqin Menjalin, sambutan dari Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dilanjutkan dengan Doa dan sesi terakhir photo bersama.

Dalam sambutannya Ketua Masjid Nurul Yaqin Menjalin Bapak Suwarta mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa-mahasiswi IAIN Pontianak atas kedatangan nya di Kecamatan Menjalin yang mana kegiatan ini sangat positif bagi kami untuk melakukan riset pengabadian kepada masyarakat disini.

Kapolres Landak AKBP Stevy Fritz Pattiasina, S.I.K,.S.H.,.M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan kami selaku pemgemban Harkamtibmas bersama anggota Koramil Menjalin sangat mendukung dan menjaga keamanan disini, jika ada kendala cepat menginformasikannya jangan sungkan-sungkan untuk berkordinasi.

"Kami ucapkan selamat datang kepada mahasiswa-mahasiswi IAIN Pontianak semoga dengan kedatangan di Kecamatan Menjalin membawa manfaat yang baik bagi masyarakat sekitarnya, sesuai dengan pisi dan misinya untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat," Ungkapnya.

Anisa selaku ketua panitia mahasiswi IAIN Pontianak mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. dan ketua Masjid Nurul Yaqin Menjalin atas dukungannya kepada kami dan menerima dengan baik atas kedatangan kegiatan kami disini selama satu minggu.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini