-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sambangi Pengurus Masjid Al Hidayah Sompak

Bhabinkamtibmas Sambangi Pengurus Masjid Al Hidayah Sompak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu melalui Bhabinkamtibmas polsubsektor Sompak laksanakan giat patroli sambang dengan menyambangi pengurus masjid Al Hidayah Desa Sompak Kecamatan sompak Kabupaten Landak. Jumat (02/12/2022).

Dalam kegiatan  tersebut Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sompak Briptu Reno Kristian  mengajak para pengurus masjid untuk dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, saling toleransi sesama dan menjaga kerukunan umat beragama, serta tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu berbau sara sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA. M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mengatakan bahwa giat ini di lakukan agar lingkungan masyarakat tetap aman sekaligus mendengarkan keluhan dan informasi dari masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif," tutup Kapolsek.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini