|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pembagian BST

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pembagian BST

Menyuke (Suara Landak) - Melakukan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Menyuke di Kantor Pos Darit Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kamis (01/12/2022). 

Personil dalam melakukan pengamanan Bantuan sosial tersebut yaitu Aipda Heni Wintoko dan Serda Aris. Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut dari Kementrian Sosial Republik Indonesia kepada masyarakat yang tidak mampu sebagai Keluarga Penerima Manfaat sesuai data Kementrian Sosial yang terdampak Covid-19 dan yang menerima bantuan sosial tunai tersebut di antaranya Desa Ladangan sebanyak 345 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sui Lubang sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Tolok sebanyak 223 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) jadi jumlah keseluruhan yang menerima bantuan sosial tunai pada hari Sabtu sebanyak 738 kepala keluarga penerima.

Kapolres Landak AKBP STEVY FRITS PATTIASINA.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kecamatan Menyuke. Anggota yang melakukan pengamanan ini untuk menjaga kelancaran pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) agar tetap aman, lancar dan terkendali.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini