-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Jelimpo Laksanakan Patroli Dialogis

Polsubsektor Jelimpo Laksanakan Patroli Dialogis

Ngabang (Suara Landak) - Anggota Polsubsektor Jelimpo Polsek Ngabang melaksanakan giat patroli dialogis pada siang hari ditempat-tempat keramaian dan pusat perbelanjaan, Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas wilayah berjalan aman dan terkendali. Selasa (15/11/2022).

"Patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan untuk memastikan keamanan wilayah," tutur Bripka Victorius.

Dalam kegiatan itu bersama Bripka Gamal Silitongan dan Briptu Syarif Agung, turut mengajak warga untuk sama- sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Jelimpo.

"Peran serta warga masyarakat sangat diperlukan untuk tujuan agar daerah kita tetap aman dan tidak ada gangguan dalam beraktivitas," sambungnya.

Dalam pelaksanaan giat patroli tersebut petugas juga menyambangi masyarakat untuk memberikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru dan patuhi protokol kesehatan agar tidak terjangkit virus corona (COVID-19) petugas patroli mengingatkan juga untuk menghindari kerumunan atau keramaian jangan lupa menggunakan masker dan selalu menjaga jarak serta tidak lupa juga mengingatkan untuk tidak menggunakan perhiasan yang terlalu berlebihan itu dapat menimbulkan niat orang yang tidak baik.

Petugas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh paham radikalisme maupun premanisme dan tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (HOAX) yang bisa menyesatkan dan menimbulkan keresahan di masyarakat. Melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan tersebut dirinya berharap dapat menciptakan keamanan wilayah dan menghindari dari gangguan kamtibmas.

Di tempat lain Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon juga berpesan untuk sama-sama menjaga wilayahnya jangan sampai ada gangguan keamanan, informasikan gangguan sekecil apapun ke pihak Kepolisian terdekat.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini