|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Amankan Babak Semi Final Turnamen Sepak Bola Pasir Putih Cup

Polsek Sebangki Amankan Babak Semi Final Turnamen Sepak Bola Pasir Putih Cup

Sebangki (Suara Landak) - Pertandingan babak semi final turnamen sepak bola PASIR PUTIH CUP kecamatan sebangki yang berlangsung di lapangan sepak bola pasir putih yang terletak di Desa Agak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Senin sore (31/10/2022).

Polsek Sebangki yang menerjunkan 4 (empat) orang personel untuk mengamankan jalannya pertandingan yang akan berlangsung seru antara tim asal Kecamatan Sebangki yaitu Rusak F.C  melawan tim asal Kecamatan Mandor yaitu PSJ F.C yang diprediksi akan dipenuhi ratusan penonton dari masing-masing supporter tim yang ingin menyaksikan pertandingan di babak semi final secara langsung.

Kapolsek Sebangki, IPDA DAHRONI, S.IP. yang memimpin langsung penganamanan pertandingan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas sebelum dimulainya pertandingan sengit tersebut di atas panggung panitia.

"Kami sebagai petugas keamanan dari Polsek Sebangki menghimbau kepada masing-masing tim official, pemain kesebelasan dan supporter agar menjunjung tinggi sportifitas serta saling menjaga keamanan,ketertiban dan kenyamanan bersama agar pertandingan sepak bola yang kita saksikan nantinya dapat berjalan dengan tertib dan lancar," pesan Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan kehadiran petugas Polsek Sebangki di pertandingan ini sebagai bentuk pelayanan kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Sebangki mengingat turnamen sepak bola PASIR PUTIH CUP ini sudah memasuki babak semi final dimana tingkat antusias masing-masing supporter tim akan meramaikan lapangan untuk menyaksikan tim unggulannya.

Oktavianto / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini