|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Menyuke (Suara Landak) - Polsek Menyuke menerjunkan Anggota piket Regu III Kepolisian Sektor Menyuke melakukan pengamanan masjid saat berlangsungnya Sholat Jum'at ke Masjid Al-Ikhlas, di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (04/11/2022) Siang.

Pengamanan sholat pada hari jum'at tersebut yang di lalukan oleh Bripka Dodi dan Bripda Andika Radya Bagas Kara. Selain melakukan pengamanan ke Masjid Al-Ikhlas di Desa Darit Personil Kepolisian Sektor Menyuke juga memberikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan Sholat Jum'at.

Ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke. Ipda Hendra Setyawan.A.Md mengatakan, Selain melakukan pengamanan menjaga situasi agar tetap aman,tertib dan lancar.

"Kami dari Kepolisian Sektor Menyuke juga telah menyampaikan atau menghimbau kepada pengurus masjid Al-Ikhlas, agar tetap aktif dan benar-benar mengingatkan kepada para jamaah sebelum melaksanakan sholat berjamaah agar, menjaga jarak aman dalam beribadah," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini