|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Hadiri Peringatan HUT PGRI Dan HGNI

Personil Polsek Mempawah Hulu Hadiri Peringatan HUT PGRI Dan HGNI

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman kondusif, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Kanit Lantas AIPDA Widi Suryadi menghadiri Upacara Peringatan HUT PGRI dan HUT Guru Nasional ke 77  Rayon 1 Kecamatan Mempawah Hulu bertempat di Lapangan SMAN 1 Mempawah Hulu. Jumat (25/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu diwakili Hendriadsyah, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Aipda Widi suryadi, Danramil Karangan Kapten Joko Umbaran, Ketua PGRI Kecamatan  Mempawah Hulu yulius S.pd, Para Kepala sekolah SD,SMP,SMA Rayon 1 Mempawah Hulu, Para Guru perwakilan Sekolah Rayon 1 Mempawah Hulu serta Siswa-Siswi SMAN 1 Mempawah Hulu .

Kanit lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi saat dikonfirmasi di lokasi  kegiatan mengucapkan selamat hari Guru Nasional tahun 2022, semoga seluruh Guru di Indonesia selalu diberikan kesehatan karena Guru merupakan Pahlawan tanpa tanda jasa yang mendidik generasi penerus bangsa.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasi mengatakan
Upacara Hari Guru Nasional ini dilakukan sebagai bentuk rasa penghormatan terhadap para guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswinya dengan penuh tanggung jawab, kesabaran dan kasih sayang.

Dengan momentum HUT PGRI Ke 77 semoga  semakin   meningkatkan mutu, kesejahteraan, kualitas, perlindungan bagi guru dan tenaga kependidikan secara komprehensif, dan meningkatkan profesionalisme guru-guru untuk mendidik pelajar menjadi pelajar Pancasila sejati.

Ogek / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini