-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Jadi Irup di SMP 1 Sompak

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Jadi Irup di SMP 1 Sompak

Sompak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sompak BRIPKA Napoleon menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Petama Negeri (SMPN) 1 Sompak. Senin (21/11/2022).

Pada upacara bendera tersebut Bahbinkamtibmas menyampaikan beberapa hal diantaranya kenakalan remaja dan sosialisasi tertib berlalu lintas di depan ratusan siswa, Kepala Sekolah dan dewan guru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Sompak ini juga mengajak dan mengimbau agar para siswa disiplin dan selalu semangat dalam menuntut ilmu. Sebab dua hal tersebut merupakan modal dasar untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu, para siswa diharapkan juga untuk berlatih hidup disiplin dan mandiri sejak dini. Baik itu disiplin dalam belajar, berlatih maupun bekerja membantu orang tua serta berlatih mandiri dengan mengurus dirinya sendiri.

“Kepada anak-anak, saya imbau untuk menghindari dan jangan sampai terjerumus kenakalan remaja seperti minum minuman keras, balapan liar maupun kebut-kebutan di jalan raya. Turut pada orangtua dan juga guru sebagai pembimbing masa depan, jadikanlah selalu teman-teman kalian adalah sahabat kalian,” imbuhnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini