-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Peduli Terhadap Generasi Muda

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Peduli Terhadap Generasi Muda

Air Besar (Suara Landak) - Salah satu bentuk upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar  Polres Landak, Bripka Wahyudin Lubis yaitu dengan terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang dengan mendatangi SMA Negeri 1 Air Besar  dan bertemu dengan Tenaga Pendidik, guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Senin (21/11/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas  sambang ke SMA Negeri 1 Air Besar  tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak-anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat serta sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

Kapolsek Air Besar Ipda Doni Pati Pratama, diruang kerjanya mengatakan kegiatan sambang dan dialogis bhabinkamtibmas ke sekolah sekolah guna menyampaikan pesan kamtibmas dan informasi kamtibmas untuk selalu waspada dan mencegah terjadinya kenakalan remaja dan tindak pidana diruang lingkup sekolahan.

"Sekaligus dikarenakan sekarang sudah memasuki era digital maka setidaknya para siswa dapat secara bijak dalam bersosial media sebab dalam era digital tersebut ada peraturan perundang-undangan yang mengatur yaitu UU Nomor  11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," Tegas Kapolsek.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini