-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Saat Patroli Siang

Anggota Polsek Menyuke Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Saat Patroli Siang

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu III Polsek Menyuke Bripka Adrianus Vivi Miro dan Anggota Bripka Yusliadi melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Rabu (23/11/2022) siang.

Patroli dilaksanakan oleh petugas patroli Bripka Adrianus Vivi Miro dan Anggota Bripka Yusliadi Pelaksanaan patroli difokuskan pada jalan raya yang rawan kejahatan, perkantoran, pertokoan serta pemukiman penduduk. Dalam kegiatan patroli, Bripka Miro menyempatkan diri untuk memberi arahan serta imbauan kamtibmas terhadap warga, baik yang ada ditoko, di pemukiman serta perkantoran.

Dalam arahan serta imbauanya mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati hati terhadap orang yang belum dikenal, dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata-kata manis dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam macam.

"Tetap waspada jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, tanya identidas serta tujuannya,"ungkap Bripka Miro.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini