-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bansos, Sembako Dan BLT BBM

Anggota Polsek Laksanakan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bansos Dan Sembako Dan BLT BBM

Mandor (Suara Landak) - Untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah PT. POS INDONESIA (PERSERO) memberikan Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah kecamatan Mandor di Kantor Pos Kecamatan Mandor, Untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya dilaksanakan Pada Hari Sabtu 26 November 2022 dimulai pada jam 08.00 WIB.

Untuk Mencegah terjadinya tindakan Komplain ketidak puasan dari masyarakat karena tidak terdata dan mencegah tindakan anarkis, Anggota Polsek Mandor Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial dan Sembako dan BLT BBM tersebut yang dipimpin Oleh Aipda G. Endisa dan Bripda Egi Gagas. Adapun Anggota Dari Koramil Mandor Adalah Serda Eko K.

Aipda G. Endisa Selaku KSPT Regu III kepolisian sektor Mandor mengatakan pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial dan Sembako dan BLT BBM Kecamatan Mandor di 17 (tujuh Belas) Desa sebanyak 3.780 (tiga ribu tujuh ratus delapan puluh) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kapolsek mengatakan kegiatan Monitoring terhadap kisaran suara dimasyarakat di wilkum Polsek Mandor terkait dengan telah disalurkannya Dana Bantuan Bansos  Sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dari Pemerintah, guna mengidentifikasi informasi yang berkembang di masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan lancar dan Kapolsek Berharap kegiatan penyaluran Bantuan Sosial dan Sembako dan BLT BBM ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tidak ada antrian yang menumpuk untuk menjaga keamanan pada saat kegiatan Berlangsung.

"Kegiatan pembagian BLT Subsidi BBM dan BPNT masih berlangsung, dan diperkirakan akan selesai sekira pukul 16.00 WIB personil polsek akan tetap berada di tempat kegiatan berlangsung tersebut dengan Selesai," Pungkas Kapolsek Mandor.

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini