|

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Sompak Berikan Pamwal Menuju Kabupaten Landak Dalam Giat Pelantikan Kepala Desa

Polsubsektor Sompak Berikan Pamwal Menuju Kabupaten Landak Dalam Giat Pelantikan Kades

Sompak (Suara Landak) - Personel Polsubsektor Sompak Polsek Mempawah Hulu melakukan Pengamanan dan Pengawalan rombongan simpatisan Pelantikan Kades terpilih wilayah Kecamatan Sompak dari titik kumpul Pasar Sompak  Kecamatan Sompak  menuju Kantor Bupati Kabupaten Landak. Rabu (19/10/2022).

Kapolsubsektor Sompak AIPTU Suwandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa personil Polsubsektor Sompak telah disiagakan untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan rombongan simpatisan Kades Terpilih wilayah kecamatan sompak menuju Kabupaten Landak.

Dari hasil analisa dan pantauan dilapangan rombongan simpatisan masyarakat yang berangkat menuju kantor bupati landak sekitar 200 massa yang tergabung dari 7 (tujuh) Desa yaitu Desa Pakumbang, Desa Sompak, Desa Pauh, Desa Tapank, Desa Lingkonong, Desa Galar  dan Desa Amawang dan tidak menutup Kemungkinan masih ada yang menyusul di luar rombongan menuju Kantor Bupati Landak.

Kapolsubsektor menambahkan dengan adanya pengamanan dan pengawalan diharapkan agar semua kegiatan dapat berjalan lancar, mulai dari keberangakatan rombongan hingga kepulangannya.

“Walaupun sudah dilakukan pengamanan dan pengawalan secara ketat oleh Polsubsektor Sompak, rombongan simpatisan Kades terpilih di imbau tetap mematuhi tata tertib lalu-lintas dan tetap patuh Protokol Kesehatan,” Himbaunya.

Widi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini